Sidak Kasi Propam Polres Trenggalek di Polsek Kampak.

by

Polres Trenggalek – Polsek Kampak siap diperiksa dalam hal ini menerima kunjungan team Sidak dari Polres Trenggalek yang diadakan oleh anggota Propam yang dipimpin Kasi Propam Iptu Kasmari, Rabu (25/10).

Sidak merupakan kegiatan pemeriksaan terhadap anggota dan tempat bertugas yang dilakukan secara mendadak untuk mengetahui kesiapan anggota dalam setiap saat yang kemudian dilaporkan ke Pimpinan Atas untuk bisa menentukan dan mengambil kebijakan-kebijakan terhadap anggota dan tempat dimana bertugas.

Pada hari ini Sidak yang dilakukan Oleh Kasi Propam bersama jajaran yaitu mengunjungi Polsek Kampak, yang selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang anggota, pemeriksaan kelengkapan kartu identitas anggota serta pemeriksaan terhadap ruangan masing-masing Unit di Polsek Kampak.

Kasi Propam bersama jajaran tiba di Polsek Kampak pukul 09.30 wib dan kembali pada pukul 10.30 wib. Dalam pemeriksaan tidak ditemukan pelanggaran-pelanggaran yang prinsif dan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.