AKP Tri Basuki,S.H Pimpin Patroli di Perbatasan Wilayah guna Cegah Aksi Kriminalitas

by

Polres Trenggalek – Dalam mengantisipasi tindak kejahatan yang lagi marak dengan modus hipnotis (gendam) di wilayah Hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek, di kendalikan langsung Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H bersama anggota melakukan Patroli ke perbatasan Kecamatan Dongko dengan suroh, kamis 26/10/2017.

Kegiatan pagi hari ini selalu di laksanakan karena kejadian kejahatan modus gendam sering kali terjadi di saat pagi hari, untuk mengantisipasi tindak kejahatan tersebut Unit Patroli selalu mengantisipasi kendaran luar kota yang mencurigakan juga menfantisipasi kejahatan lainya maupun laka lantas.
“Di gelar Patroli rutin baik pagi hari, siang juga malam hari guna meminimalisir kejahatan supaya wilayah Kecamatan Dongko ini bisa kondusif aman dan tertib” tukas AKP Tri Basuki,S.H.

Selain patroli rutin dari Kepolisian Sektor Dongko di harapkan dukungan baik dari pemuda maupun masyarakat agar membantu menciptakan kamtibmas sehingga setiap ada sekecil apapun informasi segera di sampaikan secara langsung melalaui bhabinkamtibmas atau hubungi nomor telpon kantor Polsek Dongko Polres Trenggalek,pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.