Anggota Jaga Polsek Tugu Patroli Toko Emas Antisipasi 3 C

by

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di siang hari, Polsek Tugu melaksanakan patroli di obyek vital Perbankan dan di Toko emas serta tempat parkir di Pasar Gondang Desa Gondang. Kegiatan tersebut dilaksanakan siang tadi, Kamis (26/10)

Patroli yang dilaksanakan oleh Ka SPK Aiptu Basori bersama dengan Aiptu Gembong dengan sasaran obyek vital tersebut, lebih di fokuskan kepada toko Emas.

Petugas Patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Hariyanto menghimbau kepada pemilik Toko Emas, agat berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Tugu.

“Tetap waspada, bila ada yang mencurigakan laporkan segera”. Tutur petugas patroli dari Polsek Tugu.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H. mengungkapkan bahwa pihaknya selalu bergerak secara cepat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tugu, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tugu “. Ucap Kapolsek Tugu.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.