Anggota Polsek Durenan Ikut Andil Dalam Kerja Bakti Bersama Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Supardi melaksanakan kerja bakti Kamis,(26/10). Kerja bakti merupakan sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya kenyamanan desa dengan melakukan pembangunan maupun kebersihan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Kanit Sabhara menjelaskan, manusia tidak bisa hidup sendirian. Manusia tidak bisa memenuhi semua kebutuhan sendiri melainkan selalu membutuhkan orang lain. Sebagai makhluk sosial, kita memilik tetangga. Kita harus rukun dengan tetangga maupun masyarakat sekitar,”ujarnya.

Lebih lanjut kita perlu melakukan kerjasama dalam segala hal termasuk dengan kerjabakti seperti kali ini yang dilakukan masyarakat Kamulan, dalam kegiatan ini Polsek Durenan Polres Trenggalek ikut andil dalam kegiatan sosial kerja bakti membetulkan jalan yang menuju ke persawahan yang mana jalan tersebut akses jalan para petani untuk menuju kesawah mereka.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,menerangkan, apapun tipe kerja bakti yang dilakukan semoga bisa membawa kebaikan bagi seluruh warga masyarakat. Hendaknya kegiatan ini dilakukan tanpa rasa terpaksa Karena rasa ikhas akan membuat suatu kenyaman dalam bekerja,” terangnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.