Kapolsek Bersama Muspika Kecamatan Durenan Mendatangi Petani Buah Lokal

by

Polres Trenggalek – Untuk melindungi dan melestarikan buah lokal, Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH., bersama muspika kecamatan Durenan mendatangi perkebunan yang ditanami bermacam buah lokal seperti semangka dan melon milik petani Desa Pakis Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek menerangkan bahwa pentingnya menjaga kelestarian buah local di Durenan dalam upaya membatasi jumlah buah impor. Muspika Kecamatan Durenan peduli dengan kelestarian buah local, dan mengharapkan kepada masyarakat Trenggalek Khusunya Kecamatan Durenan untuk selalu mengunakan buah – buahan local untuk dikonsumsi Karena kualitas dari buah lokal tak kalah dengan buah impor.

“ Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solicin SH.,menghimbau kepada petani untuk selalu menggunakan benih unggul yang berkualitas yang diharapkan dapat meningkatkan produksi buah petani yang secara langsung dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,” ujarnya.

“ Kami bangga melihat keberhasilan para petani mengolah perkebunan mereka dengan menanam buah – buahan lokal yang dapat dikonsumsi masyarakat banyak.”ujar AKP Moh Solichin SH.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.