Kapolsek Gandusari Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Melis

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari telah menghadiri kegiatan pelantikan perangkat Desa Melis, yang bertempat di Balai Desa Melis Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (26/10/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika Gandusari, para Kepala Desa se Kecamatan Gandusari, Ketua BPD Desa Melis dan anggota, perangkat desa melis, LPM Desa Melis, pendamping desa dan PPL Desa Melis, Karangtaruna Desa Melis, bidan Desa dan perawat Desa Melis tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Melis, Rw dan RW se desa Melis, Kepala KUA Gandusari, Ketua panitia pengangkatan Perangkat Desa melis dan anggota yang semua berjumlah sekitar 150 orang.

Sambutan kepala Desa Melis pada intinya ucapan salam dan penghormatan, kekosongan perangkat desa melis sudah terisi, mengingatkan kepada perangkat baru untuk menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, tugas perangkat desa sangat berat harus sabar dalam menjalankan tugas, jujur dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

Sambutan Camat Gandusari pada intinya jangan bosan bertanya tentang tugas kepada perangkat senior, baik buruknya perangkat baru tergantung bagaimana yang senior membimbingnya.

Sambutan Kapolsek Gandusari pada intinya ucapan salam dan penghormatan, himbauan kamtibmas kepada undangan untuk mewaspadai maraknya gendam yang meresahkan masyarakat, pelaksanaan perekrutan perangkat desa tidak ada pelanggaran karena sampai saat ini tidak ada laporan atau komplain dari masyarakat terkait dengan ujian perangkat desa.

“Kami meningatkan kepada para kepala desa untuk menggunakan anggaran ADD (anggaran dana desa) dengan sebaik baiknya dan sesuai dengan aturan perundangan yang ada, karena Polri, Kemendes dan Kemendagri telah melakukan MOU terkait dengan pengawasan penggunaan ADD (anggaran dana desa) guna tercapainya pembangunan yang lebih baik” jelas AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.