Polsek Panggul Bantu Seberangkan Anak Sekolah

by

Polres Trenggalek – Setiap pagi hari seluruh anggota Polsek Panggul melaksanakan pos pagi turun ke jalan jalan di tempat tempat rawan lakalantas seperti di penggal penggal jalan dan di depan sekolahan untuk mengatur arus lalulintas agar arus lancar dan aman tertib. Rabu (25/10)

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Dodik M terlihat melaksanakan pos pagi di depan SMP N 1 Panggul mengatur arus lalulintas dan membantu menyeberangkan para siswa yang akan masuk sekolah untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan. Begitu juga anggota lainya melakukan hal yang sama ditempat lainya.

“ Kami datang guna membantu anak anak sekolah ini agar terhindar dari kecelakaan serta tertib berlalu lintas “ ujar Brigadir Dodik M.

Disamping mengatur arus lalulintas anggota juga selalu senantiasa mengingatkan setiap pengguna jalan yang belum memiliki kesadaran akan keselamatan melalui teguran simpatik edukatif, sehingga akhirnya seluruh masyarakat memiliki kesadaran hukum yang tinggi dalam berlalulintas. Dengan demikian ketertiban berlalulintas Khususnya di wilayah hukum Polsek Panggul menjadi tinggi sehingga menurunkan angka kecelakaan.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.