Sinergitas Bhabinkamtibmas Dengan Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Dan Dialogis

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Gondang Polsek Tugu Polres Trenggalek mengikuti kegiatan kerja bhakti membuat saluran air bersama warga masyarakat, Kamis (26/10).

Salah satu peran nyata Bhabinkamtibmas di Desa binaan adalah harus hadir pada setiap kegiatan masyarakat, hal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas.

Senada dengan hal di atas, Bhabinkamtibmas Desa Gondang Polsek Tugu Polres Trenggalek Briptu Iko bersama Bhabinsa mengikuti kegiatan kerja bhakti dalam rangka pembangunan saluran air di jalan RT 30 dusun Kebonsari Desa Gondang Kecamatan Tugu

Disamping itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas “Sederek-sederek wargo dusun Kebonsari kulo pesen ngati-ngati kaleh tiyang-tiyang mboten dikenal amargi saget ngapusi ingkang ujung-ujungipun gendam ” ujar Briptu Iko Bhabinkamtibmas Desa Gondang.

Peran serta aktif Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan agar terus ditingkatkan karena dengan hal tersebut akan berdampak positif dan sangat membantu pemeliharaan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.