Untuk Selalu Dekat Dengan Warganya, Bhabinkamtibmas Dituntut Aktif Dalam Kegiatan Sambang

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan wilayah aman kondusif di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Pravilalan SGR. telah melakukan berbagai upaya salah satunya melalui kegiatan patroli dialogis untuk sekedar nongkrong sambil ngobrol tentang kamtibmas bersama warga masyarakat. Kamis (26/10/2017).

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Pravilalan melaksanakan patroli dialogis dengan menggandeng perangkat Desa sebagai bentuk upaya mendekatkan diri dengan masyarakat Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, selain itu Bhabinkamtibmas bisa langsung mendengar aspirasi maupun informasi dari warga masyarakat tentang permasalahan yang ada.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan kedekatan antara Polri dan masyarakat, sehingga terjalin kemitraan dan kerja sama dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas aman, nyaman dan kondusif dilingkungan masyarakat” ujar Gema panggilan akrabnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Selain itu juga dapat diperoleh informasi dari masyarakat mengenai keadaan situasi di wilayah desa”, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.