Cegah Beredarnya Narkoba Kanit Binmas Sampaikan Himbauan kepada para Pelajar

by

Polres Trenggalek – Kanit BInmas Polsek Kampak menyampaikan penyuluhan kepada para pelajar SDN 1 Bendoagung waspada peredaran narkoba di kalangan pelajar, Jumat(27/10).

Pada era sekarang ini peredaran narkoba sudah sangat menghawatirkan tidak hanya dikalangan dewasa, saat ini peredaran narkoba sudah masuk ke dalam kalangan pelajar. Dengan maraknya peredaran narkoba di kalangan pelajar perlu adanya upaya aktif dari semua pihak untuk memutus mata rantai peredaran narkoba tersebut.

Senada dengan hal diatas, tidak ingin di wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek dimasuki para pengedar narkoba yang dapat merusak generasi muda khususnya para pelajar, Kanit BInmas Polsek Kampak memberikan arahan dan himbauan kepada  para pelajar SDN 1 Bendoagung agar waspda peredaran gelap narkoba di lingkungan sekolah.

“Adik-adik sekalian jangan mudah percaya pada orang asing yang menawarkan makanan dan minuman yang tidak jelas, yang diduga mengandung narkoba pada makanan tersebut” ujar Kanit Binmas Polsek Kampak Aiptu Agus Wahyudi, S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.