Polsek Pogalan Jadikan Pos Pagi Sebagai Bentuk Perwujudan Tugas dan Pelayanan Kepada Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Pagi hari merupakan jam-jam keramaian arus lalu lintas di jalan raya wilayah Kecamatan Pogalan Trenggalek, dimana segala aktivitas masyarakat seperti bekerja, sekolah, maupun pergi ke suatu tempat dimulai dalam waktu yang bersamaan sehingga secara pasti akan memadati jalan raya. Rabu (01/11).

Dan dalam mengatasi permasalahan tersebut serta dalam menjaga ketertiban arus lalu lintas, Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah menerjunkan anggotanya untuk bertugas pos pagi hari di sejumlah tempat yang salah satunya ada di jalan raya simpang tiga pasar Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Petugas pos pagi di simpang tiga pasar Bendorejo adalah Aiptu Bambang Yulianto. Tujuan utama pos pagi tersebut guna membantu para warga sekolah maupun masyarakat dalam penyeberangan yang dijamin aman dan nyaman serta serta memperlancar arus lalu lintas. Dan tentunya Aiptu Bambang Yulianto selalu sigap dan tanggap dalam mengatur arus lalu lintas di jalan tersebut mulai dari awal hingga selesainya melaksanakan tugas.

Kepedulian semacam ini tidak perlu melihat siapa orang yang hendak dibantu, akan tetapi kita harus sadar bahwa semua orang adalah sama yaitu ciptaan Allah, dan kita harus sadar bahwa kita diciptakan untuk saling membantu dan saling mengasihi agar kedamaian terjaga.

Kedua kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman, kepedulian, dan pelayanan prima Polsek Pogalan Polres Trenggalek terhadap masyarakat. Dan dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan situasi dan kondisi di wilayah Pogalan tetap aman, tertib, dan nyaman.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.