AKP Totok Sudarto Penyegaran Anggota Melalui Pengarahan Guna Tingkatkan Pelayanan Prima

by

Polres Trenggalek – Informasi dan trasformasi ancaman perpecahan dan pengembosan terhadap keutuhan berbagsa dan bernegara dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia harus kita waspadai. Bukan berarti kewaspadaan yang lepas kontrol, namun kita sebagai warga negara yang cinta tanah air sudah semestinya tetap menjaga serta mempertahankan kedaulatan negara ini adalah segala-galanya.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto, selasa 6/11/17 dalam menyampaikan arahan kepada anggota sehubungan dengan peningkatan pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat dan nilai-nilai persatuan keutuhan NKRI secara gamblang dan jelas, sebagai bekal personil dilapangan dalam ranah antispasi paham radikalisme dan terorisme agar tidak kebobolan masuk ke alam pemikiran warga masyarakat. “Kita polisi secara undang-undang tugas kita menjaga keamanan dalam negeri namun ketika keutuhan bangsa ini digoyah, sebagai aparatur dan sekaligus warga negara selayaknya harus pula mengantisipasi” ujar AKP Totok Sudarto.

Seluruh polisi Polsek Munjungan Polres Trenggalek siap dan hadir ditengah masyarakat bersama berbagai elemen tokoh tidak tinggal diam lawan ancaman radikalisme demi kenyamanan dan terjaganya kerukunan. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.