Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Liburan, Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah

by

Polres Trenggalek – Dalam upaya untuk meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah desa yang kondusif aman Bhabinkamtibmas desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom. selalu aktif melaksanakan sambang desa binaannya. Sabtu (16/12/2017).

Seperti dalam kegiatan sambangnya, Aipda Bambang memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas seperti mengajak kepala sekolah dan guru MI desa Pakel agar peduli dan peka dengan situasi kamtibmas selama libur panjang akhir tahun.

Selain itu dalam kesempatan itu Aipda Bambang juga memberikan himbauan agar pihak sekolah memantau terus situasi dan kondisi di lingkungan sekolah dengan memberdayakan pengamanan swakarsa.

“Segeralah melapor apabila menemui mengetahui hal-hal yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas melalui nomor Hp atau ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, jelas Aipda Bambang.

Pelaksanaan kegiatan sambang kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas dengan maksud untuk memberikan masukan/koordinasi maupun pihak desa, pihak sekolah memberi informasi balik sehingga terjalin sinergitas kemitraan antara Polri dengan pihak desa maupun pihak sekolah.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps.Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif sambangi desa binaannya sehingga terjalin tali silaturahmi dengan baik dan situasi kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.