Bhabinkamtibmas Aktif Bersosialisasi dan Komunikasi Dengan Warga Masyarakat

by

Polres Trenggalek_Bhabinkamtibmas Desa Petung Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Suhartono,S.H., selalu menyempatkan dialog dengan warga binaannya sewaktu melaksanakan sambang Desa.
Hal tersebut dilakukan untuk lebih menitikberatkan komunikasi dalam upaya mendekatkan peran aktif masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan mengamankan lingkungannya masing-masing.

Seperti terlihat saat Bripka Suhartono,S.H., cangkrukan bersama warganya di warung kopi milik Sdr. karni dengan alamat Dusun Banar Desa Petung, Sabtu 16/12/2017.
Tampak asyik obrolan ringan yang dilakukan tak lupa Bripka Suhartono,S.H., menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang belum dikenal masuk diwilayah lingkungan Dusun Banar,  karena hal tersebut perlu diwaspadai, ucap Bripka Suhartono,S.H.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., selalu menginstruksikan para Bhabinkamtibmas untuk selalu sambang ke Desa binaan supaya lebih dekat dengan masyarakat, ucapnya.
Karena dengan sering ke Desa binaan untuk Bersosialisasi dan komunikasi aktif maka akan mengenal banyak orang sehingga dapat “membantu kinerja Kepolisian dalam memberikan informasi terkait kamtibmas diwilayah binaan,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.