Bhabinkamtibmas Aktif Memonetor Kamtibmas Desa Binaan

by

 

Polres Trenggalek – Dalam rangka memelihara situasi yang aman,tertib dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek, anggota Bhabinkamtibmas Desa Masaran Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek Aiptu Mujianto melaksanakan sambang Desa dan Bersilahturohmi ke rumah tokoh masyarakat, Sabtu (16/12/2017).

Bhabinkamtibmas Desa Masaran setiap sambang selalu berkunjung ke rumah-rumah warga Masyarkat untuk lebih akrap menjalin silahturohmi dan tidak bosa-bosanya memberikan pesan Kamtibmas seperti yang di lakukan sekarang ini berkunjung ke rumah Sdr. Pairun Rt, 06 Rw 2 Desa Masaran supaya pesan-pesan Kamtibmas bisa di sebar luaskan ke para tetangga yang belum sempat di kunjungi.

Setiap hari bersinergi dengan tiga pilar Kepala Desa, Bhabinsa dan Bhktm saling membantu dalam menyikapi permasalahan- permasalahan yang ada di masyarakat untuk di selesaikan secara kekeluargaan
Pada kesempatan tersebut Aiptu Mujianto mengatakan ” sebaiknya warga masyarakat selalu peduli terhadap Kamtibmas di lingkungannya guna menangkal gangguan Kamtibmas dan Desa Masaran ini selalu aman.

“Janganlah situasi Kamtibmas ini hanya di serahkan kepada pihak petugas saja tapi mari kita sama-sama memelihara Kamtibmas di lingkungan warga masyarakat tulus iklas” ucap Aiptu Mujianto Polsek Bendungan Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.