Bhabinkamtibmas Pogalan Hadiri Pengajian Umum di Mushola Baitul Mu’minin

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Pogalan Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Sirod menghadiri pengajian umum dalam rangka  peringatan Maulid Nabi besar  Muhammad SAW di  Mushola Baitul Mu’minin  RT 04/02 Dusun Kademangan Desa Pogalan Kecamatan Pogalan. Jumat (15/12) malam.

Kegiatan Pengajian Remaja dihadiri oleh Kepala Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat Dusun Kademangan Para jama’ah  Mushola Baitul Mu’minin dan masyarakat Dusun Kademangan.

Sebagai pemberi tauziah dalam acara tersebut adalah Mubaligh KH. Muhasim dari Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Bripka Sirod menjelaskan bahwa kegiatan di selenggarakan oleh panitia Mushola Baitul Mu’minin  RT 04/02 Dusun Kademangan Desa Pogalan Kecamatan Pogalan di jaga oleh personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan ploting pembagian tugas menjaga di bagian lokasi kegiatan pengajian dan tempat parkir.

Pengamanan pengajian dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sirod sekaligus menghadiri undangan bersama dengan dua anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

“Kami berikan menhimbauan sebelum pelaksanaan pengajian tentang penataan parkir sepeda motor hal tersebut sebagai antisipasi agar tidak terjadi pencurian”. Ujar Bripka Sirod.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.