Obyek Vital Disambangi, Patroli Polisi Dialogis Dengan Satpam

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, patroli Unit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan patroli ke pemukiman penduduk, Pertokoan, perbankan,SPBU, dan Satpam di pabrik ikan laut seperti yang dilakukan Bripka Soqiful Ma’arif bersama personil lainnya. Sabtu(16/12/2017).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan menyentuh kawasan pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, ATM Bank, SPBU dan Satpam di pabrik tepung ikan laut dan obyek vital lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Bripka Soqiful juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada Satpam yang sedang bertugas desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat hari sudah mendekati malam hari merupakan waktu yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan,sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap stabil aman dan kondusif.

“Kami juga meminta  kepada Satpam apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk penanganan selanjutnya”, terang Bripka Soqiful.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno, mengatakan giat patroli ini dilakukan setiap hari secara bergantian yang dibagi secara beregu, ini dilakukan untuk mengantisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Setiap jamnya anggota patroli kita secara bergantian melakukan patroli baik secara dialogis maupun menggunakan kendaraan dinas”, katanya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.