Obyek Vital, Sasaran Utama Pelaku Tindak Kejahatan Pada Malam Hari

by

Polres Trenggalek – Obyek vital merupakan salah sasaran pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksi nya. Guna mencegah pelaku tindak kejahatan Unit Patroli Polsek Bendungan Polres Trenggalek  yang dipimpin oleh Ka jaga Aiptu Hardani dengan dua anggota melaksanakan patroli di obyek vital kantor Perbankan dan mesin ATM.

Jumat malam (15/12/2017) Di salah salah satu lokasi obyek vital yaitu kantor Bank BRI Unit Bendungan, petugas melaksanakan Patroli sekaligus laksanakan dialogis dengan nasabah yang akan melaksanakan transaksi keuangan.

Ppetugas juga melakukan pengecekan situasi di sekitar Bank dan mesin ATM untuk memastikan dalam keadaan aman serta menghimbau kepada para nasabah agar ber hati – hati dalam memarkir kendaraan dan pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci stang dengan  benar.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Aiptu Hardani  juga berdialog dengan penjaga kantor dan satpam dan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Untuk Masyarakat dan Satpam Bank, kami himbau untuk berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan, dan apabila ada sesuatu yang sekira nya mencurigakan silahkan segera menghubungi Polsek Bendungan.” pesan Aiptu Hardani.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.