AKP Totok Sudarto Rekatkan Tali Silathurohi Pemuda Dan Ulama Dalam Maulid Nabi Muhammad SAW

by

Polres Trenggalek – Mengelola pesan supaya bisa sampai sasaran membutuhkan media atau sarana yang memungkinkan, tepat dan efektif. Memang banyak sekali informasi berhubungan dengan kepolisian yang harus dikonsumsi dimasyarakat baik tentang peraturan hukum maupun hal ikwal antisipasi gangguan ketertiban masyarakat.

Tokoh ulama besar di Kecamatan Munjungan K Tulus Abdul Rahman yang lebih dikenal Mbah Tulus  juga sangat mendukung dan menjalin kemitraan yang harmonis dengan Polsek Munjungan Polres Trenggalek, terlihat saat menyampaikan tauziah di Dsn Podang Desa Bendoroto dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh pagusyuban ISM (Informasi Seputar Munjungan) ketua saudara Tolu. Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto Saat  memberikan sambutan menyinggung betapa indahnya kerukunan dan jalinan silathurohmi yang sudah terbangun di wilayah Munjungan ini terus kita tingkatkan dan berangkulan terus dalam kemajuan pembangunan. ” Apresiasi dari aparatur tiga pilar kepada komponen masyarakat yang masih punya kepedulian tinggi seperti ISM” ujar AKP Totok Sudarto. (Minggu 17/12/17)

Potensi seperti pemuka agama serta tokoh pemuda yang peduli sesama yang ada inilah sebagai modal Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek untuk menjaga kondusifitas wilayah tetap terpelihara dengan baik. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.