Bhabinkamtibmas Amankan Gerak Jalan Di Desa Binaannnya

by

Polres Trenggalek – Sungguh meriah dan ramai situasi Dusun Kedungbajul Desa Ngadisuko masyarakat berkumpul bersuka cita bersama, silaturohmi sambil jalan santai bersama diikuti mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua. Minggu (17/12)

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ngadisuko Brigadir Imam Turmudi bersama dengan tiga Pilar (Kades, BKTM, Babinsa), perangkat Desa, warga masyarakat Desa Ngadisuko khususnya Dusun Kedungbajul. Jalan santai tersebut mengambil rute jalan Desa Ngadisuko dengan start dan finish simpang tiga jalan Kedungbajul selesai kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan hiburan Elekton.

Brigadir Imam Turmudi yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan himbauan kepada panitia dan peserta agar jaga keselamatan diri saat berada di jalan jangan sampai jalan terlalu tengah, serta titipkan dan parkir kendaraan ditempat yang aman.

” inilah wujud kebersamaan warga Dusun Kedungbajul dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, dengan adanya kegiatan ini kita selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna terlaksananya kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali,” imbuh Brigadir Imam Turmudi


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.