Jaga Kondusifitas jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Kampak Silaturahmi dengan Tokoh Agama

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak  silaturahmi dengan tokoh Agama Desa Karangrejo Kecamatan Kampak guna menjaga kondusifitas wilayah Hukum Polsek Kampak jelang perayaan Natal dan tahun baru, Minggu(17/12).

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 tinggal menghitung hari, situasi politik dan keamanan yang semakin dinamis menuntut kesiapan penegak hukum terutama anggota Polri untuk selalu siap siaga antisipasi situasi jelang perayaan Natal dan tahun baru. Perlu sinergitas antara ulama dan umaro’ guna mendukung terselanggaranya kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang aman dan tenteram.

Senada dengan hal diatas, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H melaksanakan silaturahmi dengan KH. Amin Tohari dan beberapa tokoh agama Desa Karangrejo untuk menyamakan persepsi guna antisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi jelang perayaan Natal dan tahun baru 2017. Selain itu perlu peningkatan toleransi antar umat beragama agar apabila terjadi sedikit gesekan bisa segera teratasi dengan baik tanpa menggunakan kekerasan.

“Saya mengajak bapak kyai untuk bersama-sama menjaga agar wilayah hukum Polsek Kampak tetap aman terkendali jelang perayaan Natal dan Tahun baru 2018, serta bersama-sama ikut menyukseskan Pilkada serempak tahun 2018 yang aman dan kondusif” pesan Iptu Anwar,S.H Kapolsek Kampak.

Dengan kerja sama yang baik antara Polri  dengan para ulama diharapkan bisa menekan gangguan kamtibmas serta diharapkan pelaksanaan Pilkada serempak tahun 2018 berjalan aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.