Kewajiban Bhabinkamtibmas Menjalin Komonikasi Dengan Elemen Masyarakat

by

Polres Trenggalek– Polsek Bendungan guna mewujudkan kebersamaan dengan warga masyarakat anggota Bhabinkamtibmas Desa Depok Aiptu Joko Suyono Polsek Bendungan Polres Trenggalek dalam pemeliharaan Harkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dan melakukan Door to door (berkunjung kerumah-rumah) warga masyarakat, untuk menjalin komonikasi guna terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondonsif, minggu (17/12/2017).

Bertempat di Dusun Soko Desa Depok Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek Aiptu Joko Suyono menjalin komonikasi dengan tokoh pemuda Sdr. Wasis
Untuk memberikan pesan keamanan dan ketertipan disekitar lingkungannya supaya selalu meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungannya, selain itu juga musim penghujan telah tiba, tempat tinggal masyarakat mayoritas di pegunungan yang rawan tanah longsor minta kewaspadaannya agar tidak terjadi korban harta benda dan jiwa.

Seperti yang dilakukan sekarang ini Bhabinkamtibmas Desa Depok Aiptu Joko Suyono Polsek Bendungan Polres Trenggalek bersama tokoh pemuda Sdr. Wasis memonitor situasi kamtibmas dan antisipasi tanah longsor berhubung semalaman di Desa binaanya di guyur hujan deras “masyarakat jangan lengah utamakan keselamatan mengingat curah hujan sangat tinggi wilayah Desa Depok rawan bencana tanah longsor seperti tahun kemarin telah terjadi bencana tanah longsor disini” tutur Aiptu Joko Suyono.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.