Patroli Sambil Berikan Himbauan Kepada Pemuda di Warung Kopi

by

Polres Trenggalek – Seperti judul lagu, malam minggu adalah malam yang panjang, itulah yang dilakukan oleh para pemuda Desa Kamulan yang sedang menikmati malam minggu sambil ngopi dan bermain Internet gratis yang disediakan oleh pemilik warung.

Begitu kaget dan terkejut melihat kedatangan anggota Polsek Durenan yang sedang melaksanakan patroli dan mampir di warung, mereka kira akan melaksanakan operasi, namun setelah Brigadir Turmudi menyapa mereka, begitu plong hati para pemuda yang berada di warung. Sambil dialogis berbincang dan bercanda tak lupa Brgadir Turmudi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terutama tentang antisipasi cegah penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja, serta sedikit banyak menyampaikan cegah berita hoax di medsos.

“saya berharap kepada para pemuda jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat merugikan masa depan kalian, salah satunya jangan sampai menggunakan narkoba maupun jenis obat-obatan terlarang serta jauhi minuman berakohol/minuman keras, itu sangat besar efeknya dan dapat membuat ketergantungan, silahkan gunakan untuk kegiatan yang bermanfaat bisa olahraga atau yang lainnya,” ujar Brigadir Turmudi.

Mendengar himbauan tersebut para pemuda yang sedang menikmati kopi malah senang, seperti yang dilontarkan oleh salah satu pemuda yang mengatakan “pak kalau bisa setiap hari seperti ini biar kita tahu berita atau kejadian yang berkembang,” ujarnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.