Polsek Gandusari Amankan Kegiatan Maulid Nabi Muhamad Saw Dan Parade Sholawat

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama 7 anggota telah melaksanakan Pengamanan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad Saw, dan parade sholawat yang diselenggarakan oleh gerakan pemuda ansor Rijalul Ansor Pac Ranting Gandusari yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (16/12/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 300 orang antaralain Muspika Gandusari para tokoh agama wilayah Kecamatan Gandusari yaitu KH Basori ahmad, Ketua mwc Nu Kecamatan Gandusari, Dewan penasehat MWC NU saudara KH Zamroni, Warga Ansor Kecamatan Gandusari.

Sambutan panitia oleh Saudara Arif yahya pada ibtinya mengucapkan salam. Mengucapkan terimakasih kepada undangan yang hadir, Menyampaikan susunan acara kegiatan. Menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada undangan yang hadir.

Sambutan ketua MWC Nu Gandusari KH. Mislani yang di wakili oleh Saudara Ikhsan musafak pada intinya Mengucapkan salam dan permintaan maaf kepada seluruh undangan bahwa KH Mislani tidak bisa hadir di karenakan menghadiri acara yang serupa di Kabupaten Trenggalek. Menyampaikan bahwa banser harus bisa menjalin kebersamaan dengan masyarakat. Menyapaikan kita sebagai banser harus siap menjadi benteng NKRI dari orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Sambutan camat Gandusari yang di wakili oleh Sekcam Gandusari pada intinya mengucapkan salam, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh undangan bahwa bapak camat tidak bisa hadir di karenakan menghadiri undangan kegiatan lomba pos kampling di Desa Sukorejo. Menyampaikan pesan pesan kepada generasi Ansor untuk kedepan dapat meningkatkan kwalitas. Menyampaikan terkait penggunaan media sosial harus berhati hati dan bersifat positif. Menyampaikan Pemerintah Kecamatan Gandusari selalu mendukung kegiatan Ansor. Dilanjutkan dengan Parade Sholawat bersama dari tiap desa memberikan perwakilan 1 team sholawat.

Mauidoh khasanah oleh KH. Basori ahmad dari Desa Melis Kecamatan Gandusari, Trenggalek tentang Maulid Nabi Muhamd Saw.

“Sebagai Petugas Kepolisian kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan kemasyarakatan hal ini dimaksudkan guna terciptanya situasi kamtibmas aman, kondusif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar Sumitro Wakapolsek Gandusari.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.