Polsek Munjungan Doa Bersama Tiga Pilar, Tomas, Toda Dan Toga Di Akhir Dan Awal Tahun 2018

by

Polres Trenggalek – Rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa perlu kita tingkatkan dan kita reflelsikan dalam kehidupan nyata dengan sebuah pengabdian yang tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat. Apartur kepolisian yang selalu hadir ditengah warga masyarakat tentunya banyak hal yang harus selalu di perbaiki dan ditingkatkan sebagai wujud intropeksi diri selaku hamba yang di beri amanah sebagai pelayan, pelindung masyarakat dan penegak hukum di dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Minggu 31/12/17, akhir tahun 2017 dan memasuki tahun baru 2018 Polsek Munjungan Polres Trenggalek menyatukan hati dan pikiran bersama para pemuka agama, tokoh masyarakat dan instansi samping baik Koramil Munjungan serta karyawan kecamatan bermunajad memohon perlindungan pada Allah SWT dengan rangkain doa Istighosyah di Musholla Baitul Mukminin yang berada di area Mapolsek Munjungan. Kyai Imam Marjuni selaku pemimpin doa dengan khusuk melantunkan amalan amalan doa istighosyah dengan harapan wilayah hukum Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam keadaan aman dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

Kapolsek AKP Totok Sudarto menuturkan “Hal yang terpenting demi terjaminnya suatu keamanan wilayah Munjungan, kita semua elemen masyarakat kita jagakerukunan serta kedamaian dengan selalu berserah diri pada Allah SWT dalam setiap saat dan waktu serta dalam keadaan apapun”. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.