AKP Tri Basuki,S.H. : Ops Lilin Semeru 2017 Meningkatkan Kwalitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Saat Liburan

by

Polres Trenggalek_Masa penghujung tahun semakin mendekat dan suasana berlibur semakin erat, dengan potensi kerawanan tersebut petugas Pos Pam Lilin Semeru 2017 Polsek Dongko selalu siap sedia memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang ingin melepaskan hasrat liburan di akhir tahun.

Dengan tetap waspada dan body system petugas pos pam tetap semangat mengawasi masyarakat yang melakukan perjalanan untuk menghabiskan waktu diakhir tahun dengan suasana yang aman dan kondusif.

Ditemui pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengingatkan kepada anggota yang sedang jaga di pos pam lilin Semeru untuk tetap mewaspadai aksi kelompok-kelompok yang tidak suka dengan perayaan tahun baru, dan juga ancaman potensi gangguan keamanan lainnya yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi, ucapnya. “Mari kita jadikan momentum liburan Tahun baru ini sebagai ibadah sarana membangun kepercayaan masyarakat dan meningkatkan kwalitas keamanan dan Ketertiban Masyarakat saat liburan
serta terpeliharanya situasi yang aman dan terkendali diwilayah hukum Polsek Dongko,”pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.