Kapolsek Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru

by

Polres Trenggalek – Perayaan malam tahun baru 2018 dirasakan oleh warga masyarakat Kecamatan Bendungan. Oleh sebab itu, dalam menjaga keamanan dan ketertiban perayaan malam tahun baru 2018, Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan Apel dalam rangka persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru.

Bertempat di Makopolsek Bendungan Polres Trenggalek, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni yang memimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru menyampaikan bahwa penting adanya pengamanan perayaan malam tahun baru sehingga hal hal yang mengganggu jalannya ketertiban umum bias dicegah.

“Kita laksanakan pengamanan malam menjelang pergantian tahun baru, sehingga ketertiban di wilayah Hukum Polsek Bendungan dapat tetap terjaga” Terang AKP Sukeni saat mengambil Apel Pengamanan malam tahun baru malam tadi Sabtu (31/12/2017) .

Kegiatan pengamanan tahun baru rencananya akan dilaksanakan dengan berpatroli seputaran wilayah hukum Polsek Bendungan yang bertujuan untuk mencegah tindak kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2017.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.