Polsek Gandusari Melaksanakan Semaan Alqur’an Dan Istiqosah Bersama Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H bersama anggota telah melaksanakan istighosah dan Semaan Al Qur’an dalam rangka menyambut tahun baru 2018, yang bertempat dimushola Ar Rohman Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, minggu (31/12/2017).

Kegiatan tersebut di hadiri sekitar 100 orang antara lain Muspika Gandusari, Kepala KUA Gandusari, Kepala desa se Kecamatan Gandusari, tokoh agama Kecamatan Gandusari antara lain KH. Moh. Dahnan Al Djaelani, KH. Basori Ahmad, Kyai Solikin, Amir Jemaah Tabligh Gandusari, Ustadz Imam Jainudin, Ustadz Imam Bukhori. Ketua Ranting PSHT, IKS dan PN Gandusari. Warga masyarakat sekitar Polsek Gandusari.

Susunan acara sebagai berikut pukul 05.00 s/d 16.00 wib dilaksanakan Semaan Al Qur’an oleh Santri Yayasan Madin Maqomul Mahmudah Desa Sukorejo yang dipimpin oleh K.H, Moh Dahnan Al Djaelani.

Pada pukul 19.30 s/d 21.00 wib di laksanakan penutupan semaan Alqur an dan Istighosah menyambut tahun baru 2018.

Sambutan Kapolsek Gandusari sebagai berikut mengucapkan salam dan penghormatan kepada para undangan. Mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Yayasan Madin Maqomul Mahmudah (KH. Dahnan) dan santrinya yang telah membantu menyukseskan acara Semaan Al Qur’an dan istighosah di Polsek Gandusari.

“Semaan Al Qur’an dan istighosah menyambut tahun baru 2018 ini bermaksud agar situasi kamtibmas tahun 2018 di wilayah Polsek Gandusari lebih aman dan kondusif” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Lebih lanjut Kapolsek Gandusari menyampaikan permohonan maaf kepada para tamu undangan apabila dalam menyambut masih terdapat kekurangan.

Sambutan Camat Gandusari yang di wakili oleh Sekcam Gandusari sebagai berikut Mengucapkan salam dan penghormatan. Menyampaikan permintaan maaf karena Camat Gandusari tidak bisa hadir ada tugas keluar kota. Menyambut baik acara semaan Alqur’an yang di adakan oleh Polsek Gandusari bersama masyarakat sehingga terjalin silahturahmi yang erat, “di harapkan dengan diadakanya acara semaan alqur’an di Polsek Gandusari ini situasi wilayah Gandusari semakin aman, kondusif” ujar Drs. Samelan Sekcam Gandusari.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.