Polsek Panggul Pasang Himbauan Dilarang Mandi Di Laut, Ojo Sembrono Timbang Muleh Ora Gowo Nyowo

by

Polres Trenggalek – Cegah terjadinya laka laut Polsek Panggul pasang himbauan tentang larangan mandi di laut. Dengan menggunakan baju dinas AKP Wajib Santoso,SH dibantu anggota memasang langsung himbauan tersebut di sekitar Pantai Konang Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.trenggalek, Minggu (31/12).

Adapun tulisan spanduk tersebut adalah “ Dilarang Mandi Di Laut, Ojo Sembrono Timbang Muleh Ora Gowo Nyowo ” . Pemasangan spanduk tersebut merupakan kepedulian jajaran Polsek Panggul untuk mencegah korban laka laut. Dengan adanya pemasangan spanduk larangan mandi dilaut, diharapkan pengunjung pantai tahu dan tidak mandi dilaut sehingga bisa mencegah jatuhnya korban tertelan ganasnya ombak pantai selatan.

“ Pemasangan ini kami lakukan  guna mencegah terjadinya korban akibat mandi di laut, Selain itu kami selalu akan terus melaksanakan patroli di kawasan pantai sambil memberikan himbauan kepada pengunjung, utamanya saat hari libur akhitr tahun seperti ini.” Terang AKP Wajib Santoso, SH.

Untuk itu mari kita semua wasapada ketika berlibur ke kawasan Pantai dengan mematuhi segala himbauan yang ada. Untuk itu  bagi warga sekitar diharapakan untuk ikut menjaga spanduk dan berpartisipasi aktif memberikan himbauan kepada para wisatawan yang berkunjung di kawasan pantai Konang demi keselamatan pengunjung.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.