Songsong Tahun 2018 Polsek Suruh Gelar Khataman Al Qur’an

by

Polres Trenggalek – Untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sekaligus untuk menambah ilmu agama anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek bersama tokoh agama pada Minggu (31/12) melaksanakan khataman Al Qur’an bertempat diruang depan Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwasannya kegiatan semaan Al Qur’an yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Suruh bersama toga, tomas, toda dan perguruan pencak silat yang ada diwilayah Suruh merupakan suatu kegiatan yang positif dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan damai.

“Kegiatan semaan Al-Qur’an yang dilaksanakan di Mapolsek Suruh Polres Trenggalek pada kali ini selain guna untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta dalam rangka menyongsong tahun 2018 serta memohon kepada Alloh SWT agar kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dan seluruh wilayah di Indonesia selalu aman dan kondusif,” terangnya.

Ia menerangkan bahwasannya dengan adanya kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek seluruh ancaman ataupun gangguan kamtibmas yang mungkin akan terjadi akan segera dapat diantisipasi secara bersama sama.

“Dengan adanya semaan Al Qur’an yang dilaksanakan secara bersama sama di Polsek Suruh Polres Trenggalek ini semoga akan bisa menciptakan kerjasama antara warga dan aparat keamanan serta bisa membawa kebaikan bagi seluruh anggota Polsek Suruh dan seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Suruh yang pada akhirnya kondusifitas kamtibmas akan selalu terjaga,” pungkasnya.

“Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek yang telah memfasilitasi dan menyediakan tempat guna melaksanakan kegiatan Khataman Al Qur’an semoga dengan khataman ini wilayah Kecamatan Suruh semakin aman dan kondusif serta segala macam gangguan kamtibmas dapat diantisipasi,” kata salah satu peserta khataman.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.