Teguran Simpatik Polisi Saat Patroli Malam Antisipasi Balap Liar Di Jalur Trans Pansela

by

Polres Trenggalek – Proyek nasional jalur lintas selatan atau sekarang dengan sebutan Pansela yang sebagian melewati wilayah hukum Polsek Munjungan Polres Trenggalek sebagian memang sudah kelar dikerjakan. Dengan kondisi proses pembangunan yang masih berjalan tersebut, akses jalan yang sudah finishing kadang sering dimanfaatkan oleh para pemuda remaja untuk ajang balapan liar di hari-hari libur seperti saat ini, sabtu malam 30/12/17. Dalam mengantisipasi balapan liar itu tadi, patroli mobile strada diarahkan standby di lokasi Km 6 jalur pansela tersebut.

Walaupun ditengah malam hari bolong justru kesempatan itu dimanfaatkan oleh muda mudi ajang balapan liar dikira petugas patroli polsek lengah atau ke sasaran lain. Quik respon kepada masyarakat atas aduannya sama sekali tidak ditindak abaikan, petugas Polsek Munjungan Polres Trenggalek langsung datang ke lokasi. Bripka Kukuh Sartono beserta rekannya pantau dan standby selang beberapa waktu, akhirnya para pemuda menghilang dan kabur dengan sendirinya.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto melalui Kaspkt Bripka Kukuh Sartono menegaskan, “Petugas jaga dan patroli justru di hari libur, harus meningkatkan mobilitas patroli untuk tetap menjaga situasi kewilayahan dalam keadaan aman dan tertib”. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.