Berdagang Dengan Cara Yang Jujur Serta Waspadai Peredaran Uang Palsu

by

Polres Trenggalek – Ka SPK Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Hendro Suyoto melaksanakan patroli diseputaran pasar Agro dan berbincang bincang dengan pedagang tas grosir, Sabtu (27/01/2018).

Selain berbincang bincang Ka SPK Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Hendro Suyoto juga menghimbau agar dalam berdagang selalu mengutamakan kejujuran, dikarenakan jika pedagang jujur maka pembeli akan merasa puas dan dapat menjadi langganan tetap. Namun sebaliknya jika tidak jujur saat berdagang maka hal tersebut dapat mendatangkan kerugian baik secara materi dan nama baik sang pedagang.

Serta Aiptu Hendro Suyoto menitipkan pesan agar setiap melakukan transaksi jual beli utamakan 3D dalam menerima uang, yaitu dilihat, diraba, dan diterawang sebagai langkah antisipasi mencegah peredaran uang palsu.

“Teliti pada saat menerima pembayaran ya bu, dilihat uang yang diterima apakah asli atau palsu jangan sampai uang yang diterima palsu dan bisa merugikan ibu yang bermata pencaharian sebagai pedagang” ujar Ka SPK Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Hendro Suyoto.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.