Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan pelaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Anggota jaga Polsek Bendungan melaksanakan patroli dialogis warga masyarakat Bendungan untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas

Sabtu siang (27/01/2018) Kegiatan dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Anggota Polsek Bendungan tidak hanya mengunjungi pusat perbelanjaan,anggota Polsek Bendungan melaksanakan patroli dialogis ke tempat rumah rumah warga untuk menjaga kamtibmas dan mengatisipasi terjadi nya tindak kriminalitas.

Di samping melaksanakan patroli, anggota Polsek Bendungan Aiptu Budi Santoso dan Brigadir Sutrisno juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung ,dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah. tutur Aiptu Budi Santoso“.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.