Polsek Panggul Antar Jenazah Warga Sampai Liang Lahat

by

Polres Trenggalek – Melekat dengan warga masyarakat jika ada kejadian apapun selalu ada di tengah warga baik kejadian suka maupun duka. Aiptu Maryono KSPKT Polsek Panggul bersama anggota hadir dalam patroli sambang duka di rumah duka almarhumah Dwi Martini 34 th, Rt 07 Rw 03 Ds wonocoyo Kec. Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (27/01).

89cKegiatan patroli sambang duka ini sudah menjadi program Polsek Panggul dalam memberikan pelayanan serta membantu prosesi pemakaman warga yang meninggal dunia. Terlihat salah satu petugas ikut memanggul keranda jenazah untuk di masukan kedalam kijang patroli Polsek Panggul. Dalam kegiatan kali ini petugas patroli sambang duka juga menyampaikan ucapan duka cita kepada keluarga almarhumah semoga almarhumah dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di sisi Tuhan YME, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

“ Kami datang kerumah duka untuk membantu prosesi pemakaman dan kami iklhas dalam membantu “ tutur Aiptu Maryono .

89aDengan menggunakan kijang patroli yang sudah di modifikasi petugas patroli sambang duka mengantarkan jenazah Almarhumah dari rumah duka sampai ke liang lahat atau peristirahatan terakhirnya di pemakaman desa tetangga. Hal ini sebagai wujud rasa empati yang tinggi kepada warga yang meninggal .(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.