Tiket Boleh Murah Asal Berkualitas

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani melaksanakan sambang desa dan singgah di ruko penjualan tiket online resmi yang berada didesa binaannya, Sabtu (27/01/2018).

Aiptu Sumani Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek  mendapatkan penjelasan dari agen tiket bahwa untuk memulai usaha travel tiket pesawat, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Menjadi agen tiket pesawat adalah pekerjaan yang bertugas untuk memberikan pelayanan untuk membeli atau memesan tiket pesawat sehingga bisa dijadikan salah satu bisnis yang sangat menguntungkkan terutama karena banyak kebutuhan masyarakat untuk bepergian dengan pesawat saat ini.

Salah satu cara adalah dengan melakukan kerjasama dengan agen tiket pesawat. Menjadi sub agen tiket pesawat sangat cocok dilakukan khususnya bagi usahawan yang tidak memiliki modal cukup besar dan usaha yang didirikan belum berupa badan usaha. Sub agen tiket pesawat merupakan usaha pemesanan dan penjualan tiket yang tidak melakukan kerja sama langsung dengan pihak maskapai penerbangan, namun bekerja sama dengan agen resmi yang mempunyai ikatan kerjasama secara langsung dengan pihak maskapai penerbangan.

“Agar agen penjualan tiket online selalu memberikan informasi tentang harga tiket dan promo yang dijualnya dengan cara komunikatif dan bahasa yang dimengerti oleh konsumen, jangan asal menawarkan tiket murah namun tingkat pelayanan malah akan merugikan konsumen” ujar Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.