Aktifkan Patroli Malam, Polsek Dongko Membiru Menjaga Situasi Kamtibmas

by

Polres Trenggalek_Salah satu bentuk kegiatan meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan pada malam hari, piket jaga Polsek Dongko Polres Trenggalek meningkatkan patrolinya. Minggu 28/1/2018.

Patroli mobiling malam hari di laksanakan oleh Ka SPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo bersama anggota dengan sasaran proyek vital dan obyek vital, pertokoan dan pemukiman penduduk serta tempat-tempat ataupun jalur rawan lainnya.

Saat ditemui dalam sela kegiatannya Aiptu Heru Cahyo Widodo menuturkan kegiatan patroli wajib dilakukan sebagai antisipasi dan mencegah terjadinya aksi pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucap Aiptu Heru Cahyo Widodo.

Sementara dikonfirmasi pada kesempatan lain, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH., mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Dongko, guna terpeliharanya situasi kamtibmas, ungkapnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwa di dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib hukumnya melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari, tegasnya.

“Semoga dengan upaya preemtif dan preventif ini menjadikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat, sehingga mampu memberikan kwalitas rasa aman dan nyaman,” pungkas AKP Tri Basuki,SH.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.