Cegah Penipuan Dengan Modus Undian Hadiah Petugas Patroli Polsek Durenan Himbau Pengunjung ATM BRI

by

Polres Trenggalek – anggota Polsek Durenan melakukan patroli rutin jam – jam rawan kejadian kriminalitas obyek vital di bank Bri Kamulan. Dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Aiptu Sasmito Utomo bersama dengan Brigadir Imam Turmudi.

Maksud dan tujuan Kegiatan patroli tersebut guna antisipasi cegah terjadinya tindak kriminalitas di saat jam – jam rawan baik itu curat, curas, maupun curanmor (3C) diwilayah hukum Polsek Durenan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sasmito Utomo juga melakukan pemeriksaan disekitar bank dan ATM yang ada guna memastikan tidak ada sesuatu yang terjadi di Bank BRI tersebut. Dan tak lupa karena pada saat itu juga banyak warga yang antri di ATM Aiptu Sasmito Utomo tak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi cegah terjadinya penipuan dengan modus iming – iming hadiah.

“saya berpesan pada bapak ibu yang ada ini untuk hati – hati saat menerima telpon atau SMS yang memberitahukan mendapat hadiah, jangan sampai percaya apabila ujung – ujungnya sipelaku menyuruh untuk pergi ke ATM dan akhirnya tanpa sadar kita digiring untuk transfer uang ke pelaku” ujar Aiptu Sasmito Utomo.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.