Cegah Terjadinya Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Desa Durenan Rutin Laksanakan Dialogis Dengan Pemuda

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Durenan Brigadir Agus Suyani melakukan patroli sambang desa dan tatap muka dengan saudara Didi, 37 tahun, warga Rt. 03 Desa Durenan di warung milik saudara Gondin.

Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas harus bisa membaur dan mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa binaannya, tak terkecuali para pemuda yang ada di desa binaannya.

Hal tersebut guna terjalinnya komunikasi dan didapatnya informasi – informasi terkait situasi yang ada di wilayah, pada kesempatan tersebut Brigadir Agus Suyani menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada saudara Didi tentang antisipasi cegah kenakalan remaja maupun penyalahgunaan narkoba.

“saya berpesan dan menghimbau karena kamu sebagai salah satu tokoh pemuda yang ada di Desa ini tolong ikut berpartisipasi dalam mencegah terjadinya kenalan remaja, ajaklah para pemuda di Desa ini untuk melakukan hal – hal yang positif baik itu olah raga maupun lainnya, guna menghindari para pemuda ini melakukan kegiatan yang terlarang baik narkoba maupun miras” ujar Brigadir Agus Suyani

Saudara Didi yang juga merupakan tokoh pemuda yang ada di Desa Durenan sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Agus Suyani tersebut, karena dengan adanya kedekatan antara Kepolisian dan para pemuda dapat mencegah hal – hal yang meresahkan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.