Jalin Keakraban dengan Masyarakat Melalui Ngopi Bareng, Sembari Sampaikan Himbauan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Petugas patroli Polsek Kampak Aiptu Hendro Suyoto bersama anggota ngobrol bareng warga di warung kopi terminal colt Kampak sembari menitipkan pesan kamtibmas, Sabtu(27/01).

Tidak bisa dipungkiri bahwa tahun 2018 merupakan tahun politik dimana pada tahun ini akan diadakan Pemilihan Kepala Daerah serempak se luruh wilayah Indonesia, tidak terkecuali di wilayah Jawa Timur . Pesta demokrasi yang akan kita songsong di tahun 2018 ini adalah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur. Jelang perhelatan akbar tersebut tentunya sebagai anggota Polri harus bisa menempatkan diri sebagai sosok abdi Negara yang harus netral, seluruh anggota Polri diharapkan bisa fokus dalam memelihara kamtibmas selama perhelatan Pemilukada tahun ini.

Seperti yang terlihat pada malam ini (27/01/18) anggota patroli Polsek Kampak dipimpin oleh Aiptu Hendro Suyoto berhenti sejenak di warkop terminal Kampak dan bertatap muka dengan warga masyarakat. Pada kesempatan tersebut Aiptu Hendro tidak lupa mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Kampak terutama jelang Pilkada tahun 2018 dan apabila ada informasi yang mengarah kepada gangguan  kamtibmas  agar segera disampaikan petugas patroli Polsek Kampak .

“Pilihan boleh beda, namun dengan perbedaan tersebut jangan menjadikan perpecahan, tetap jaga kerukunan di lingkungan warga” pesan Aiptu Hendro kepada para warga yang sedang cangkruk di warung kopi tersebut.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.