Kapolsek Gandusari Beri Pengarahan Anggota Perguruan Silat IKSPI Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama 27 anggota, antara lain 16 anggota Polsek Gandusari, 3 anggota Polsek Kampak, 4 anggota Polsek Suruh, dan 4 anggota Polsek Bendungan telah melaksanakan pengamanan kegiatan tes jurus anggota perguruan silat IKSPI cabang Trenggalek dalam rangka persiapan kenaikan tingkat dari sabuk kuning ke sabuk biru yang akan dilaksanakan di padepokan Kabupaten Madiun pada hari sabtu tanggal 10 Maret 2018, kegiatan tes tersebut bertempat di Lapangan Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (27/01/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah 484 orang antara lain Kapolsek Gandusari, Kepala Desa Sukorejo, bendahara IKSPI Cabang Trenggalek saudara Yoyok, Dewan teknik cabang IKSPI saudara Arif dan saudara Bayu, Dewan kepengurusan cabang IKSPI saudara Pendi, dewan kepengurusan saudara Baweh, peserta tes dari Trenggalek berjumlah 19 peserta dengan ketua ranting saudara Nanang, untuk penggembira 90 warga, dari Kecamatan Gandusari jumlah peserta tes 5 orang, ketua ranting saudara Ringga dengan penggembira 86 orang. Kemudian dari Kecamatan Panggul jumlah peserta tes 14 peserta untuk ketua ranting saudara Imam dan penggembira 5 orang.

Kemudian dari Kecamatan Pule jumlah peserta tes 4 orang peserta, ketua ranting saudara M.Edi purnomo dan penggembira 15 orang. Selanjutnya dari Dongko jumlah Peserta tes 15 peserta, ketua ranting saudara Gantok, dengan penggembira 25 orang. Kemudian dari Kampak jumlah peserta tes 20 peserta, ketua ranting saudara Wafa, penggembira 28 orang. Kemudian dari Suruh peserta tes 3 peserta, ketua ranting saudara Arif. penggembira 9 orang.

Selanjutnya dari Kecamatan Watulimo peserta tes 34 peserta, ketua ranting saudara Riono hadi, penggembira 30 orang. Kemudian dari Pogalan peserta tes 32 peserta. Ketua ranting saudara Abi Sofyan, penggembira 14 orang, Kemudian dari Durenan peserta tes 9 peserta
Ketua ranting saudara Agus Supriyono, penggembira 14 orang, selanjutnya dari Bendungan jumlah peserta tes 5 pesera, dengan penggembira 15 orang.

Sebelum pelaksanakan kegiatan dilaksanakan apel pada seluruh anggota perguruan silat IKSPI Cabang Trenggalek terlebih dahulu, pada kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari memberikan sambutan dan pengarahannya sebagai berikut yang pertama mengucapkan salam. Menyampaikan sosialisasi terkait penerimaan anggota Polri 2018. Menyampaikan masalah kamtibmas sebagai berikut “Sehubungan dengan menyambut Pilkada 2018 di harapkan warga sebagai anggota perguruan silat IKSPI dapat menjadi tauladan warga masyarakat yang lainya yaitu dengan selalu menjaga kerukunan, persatuan antar warga masyarakat maupun dengan perguruan silat lainya meskipun berbeda beda pilihanya. Kemudian hindari penyalahgunaan obat obat terlarang yaitu narkoba yang dapat merusak mental pada para generasi penerus bangsa. Kemudian jangan sampai mudah terprovokasi dan terpancing permasalahan dengan perguruan silat yang lainya. Diminta agar ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman, kundusif menjelang Pilkada 2018” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.