Patroli Dialogis Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, melalui Unit Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek meningkatkan patroli kesejumlah obyek vital dan tempat tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Seperti pada malam ini Minggu (28/01) Patroli yang dipimpin langsung oleh Ps Kanit Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Sumarji melaksanakan patroli dengan sasaran Perkantoran, Pertokoan dan sekolah sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Suruh dan tak lupa anggota patroli juga melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Ps Kanit Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Sumarji menyampaikan bahwasannya kegiatan patroli dan dialogis dengan warga masyarakat ini merupakan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek guna ciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Suruh.

“Kami tidak hanya melaksanakan patroli saja tetapi pada saat anggota Unit Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek melaksanakan patroli juga mengadakan dialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya,” ucap Aiptu Sumarji.

Pada kesempatan lain Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut, akan dapat diperoleh informasi yang lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas suatu wilayah, sehingga dapat dijadikan bahan masukan bagi pimpinan pimpinan untuk menentukan arah dan kebijakan,” tutup AKP H Yasir.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.