Patroli Polsek Kampak Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Gowes Bareng Komunitas Onthel

by

Polres Trenggalek –  Anggota patroli Polsek Kampak stand by di sekitar lapangan desa Bogoran menunggu diberangkatkannya rombongan komunitas Onthel se-kabupaten Trenggalek yang akan melaksanakan kegiatan sepeda santai, Minggu (28/01).

Hari minggu merupakan hari libur yang biasanya banyak dimanfaatkan warga masyarakat untuk bersantai sejenak melepas kepenatan setelah sepekan melakukan aktifitas. Dengan bersantai sejenak diharapkan bisa mengurangi beban kerja yang telah dijalani serta agar besok pada awal pekan lebih semangat memulai aktifitas.

Berbeda dengan anggota Polri yang harus siap sedia kapanpun dibutuhkan pada setiap kegiatan masyarakat, anggota Polri wajib hadir untuk memberikan pengayoman dan menciptakan rasa aman saat kegiatan berlangsung.

Senada dengan hal diatas, seperti yang terlihat pagi ini anggota Patroli Polsek Kampak dipimpin langsung oleh Aiptu Jarni Kanit Intelkam Polsek kampak melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan gowes bareng komunitas Onthel se –  Kabupaten Trenggalek. Titik kumpul komunitas Onthel di lapangan paving desa Bogoran kemudian menyusuri jalur protokol Kampak – Gandusari selanjutnya finish kembali di tempat semula dan dilanjutkan dengan pertunjukan elektone.

“Kami sudah melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan sepeda santai dengan maksimal, saat ini rombongan sudah kembali ke lapangan paving untuk menikmati hiburan elektone kegiatan berjalan aman dan lancar” ujar Kanit Intelkam Polsek Kampak.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.