Polsek Gandusari Pengamanan Kegiatan Pengajian Rutin Jantiko Mantab

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo, Polsek Gandusari Polres Trenggalek Brigadir Tribudi setiani bersama 8 anggota Polsek Gandusari lainya telah melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian rutin jantiko mantab sabtu paing yang bertempat di Mushola Darul Huda Rt. 26 Rw.08 Dusun Sampang Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (27/01/2018).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah pimpinan jantiko mantab saudara Gus sabut dari Kabupaten Kediri, pengurus sema’an Al- Qur’an wilayah Trenggalek, perwakilan tokoh agama dari masing masing Kecamatan se Kabupaten Trenggalek para santri muslimin dan muslimat jamaat jantiko mantab yang semua berjumlah sekitar 400 orang.

Pembukaan sambutan oleh ketua panitia jantiko mantap sekaligus tuan rumah saudara H. Maryani sebagai berikut mengucapkan salam dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Menyampaikan kegiatan pengajian tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiiap sabtu paing di wilayah Trenggalek. Menyampaikan bahwa kegiatan jantiko mantab tersebut dalam rangka giliran dan menyampaikan apabila ada kurang dan lebihnya dalam kegiatan ini kami selaku panitia meminta maaf yang sebesar besarnya.

Kemudian di lanjutkan dengan acara inti yaitu Semaan Al – Qur’an jantiko mantab, dilanjutkan dengan kegiatan sholat dhuha berjama’ah, Kemudian dilanjutkan lagi dengan kegiatan pengajian sema’an Al-Qur’an jantiko mantab, dilanjutkan dengan zikirull gofilin, selanjutnya kegiatan semaan Al-Qur’an jantiko mantab di tutup dan dipimpin do’a oleh Gus Sabut dari Kediri.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kundusif di wilayah Polsek Gandusari, Polres Trenggalek” ujar Brigadir Tribudi setiani Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo selaku pemimpin regu pengamanan kegiatan jantiko mantab tersebut.

Original Article

No More Posts Available.

No more pages to load.