Polsek Munjungan Dan Koramil Dampingi ISM Berbagi Pada Sesama

by

Polres Trenggalek – Kerukunan yang nyata di tengah terpaan berita hoax ternyata justru dijadikan komitmen soliditas dan kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga kemanan suatu wilayah adalah kunci utama yang dapat di jadikan modal oleh aparatur negara saat menjalankan tugas. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan Koramil Munjungan selalu dalam kebersamaan dalam setiap pengamanan aktifitas kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak.

Minggu 28/1/18, Aiptu Gumtoyo Kaspkt Polsek Munjungan dan Bhabinkamtibmas Desa Munjungan Bripka Jaib Munandir bersama Serda Edi Sutomo anggota Koramil Munjungan nampak dalam suasana kekeluargaan saat memdampingi Paguyupan relawan Info Seputar Munjungam (ISM) yang sedang menggelar kegiatan berbagi sesama di Dusun Pucung Desa Munjungan. Kebersamaan TNI POLRI dengan elemen masyarakat ini sangatlah memiliki arti yang krusial dalam melestarikan persatuan dan rasa kemanusiaan ditengah perkembangan dunia tehnologi yang kadang kala memanipulasi keadaan yang nyata. “Kerukunan kami adalah nyata dan selalu berjalan dalam setiap kegiatan di masyarakat Munjungan” ujar Aiptu Guntoyo.

Komitmen bersama tiga pilar di wilayah Kecamatan Munjungan dalam menjaga soliditas adalah merupakan motto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE. Sebagai wujud rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa pula, ternyata nilai-nilai kerukunan serta kepedulian masih ada dan nyata di wilayah Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.