Berikan Semangat, Bhabinkamtibmas Ikut Jaga Poskamling

by

Polres Trenggalek – Untuk memelihara sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif dan mendorong warga masyarakat dan giat menjaga lingkungan pada malam hari, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus melakukan giat sambang Pos Kamling.

Senin (29/1/2018) malam ini, Bripka Agung Sasono selaku Bhabinkamtibmas desa Watulimo langsung mengunjungi warga desa binaannya yang sedang melakukan pos kamling yakni di RT. 03 RW. 1 Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Bripka Agung menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan tugas jaga Poskamling supaya melakukan perondaan secara berkala keliling pemukiman warga terutama pada saat jam-jam rawan guna mencegah jangan sampai terjadi tindak kejahatan.

“Selain itu, kami dari Kepolisian akan terus mengawal pengaktifan kembali kegiatan Poskamling ini, semoga dengan kehadiran kami ini, mereka akan lebih semangat,” ujar Agung.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rohkman, S.H. mengantakan bahwa kegiatan ini selain untuk meningkatkan sinergitas kerjasama dalam Harkamtibmas dengan masyarakat melalui kegiatan Poskamling, juga untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018 seperti apa yang menjadi atensi Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S, S.I.K, M.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.