Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Sampaikan Amanat Kapolres Melalui Upacara Bendera.

by

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek menyampaikan amanat Kapolres Trenggalek kepada para peserta upacara bendera hari Senin di halaman SDN 2 Bogoran, Senin (29/01).

Banyak hal atau terobosan Polri untuk memberikan bimbingan kepada masyarakat khususnya generasi muda, dalam hal ini para pelajar yang sekarang ini pada hari senin bhabinkamtibmas Desa Bogoran, Aipda Edy Sarwoko menjadi Inspektur upacara bendera dengan menyampaikan amanat Kapolres Trenggalek.

Amanat yang Kapolres Trenggalek yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bogoran ini diantaranya agar para siswa atau generasi penerus bangsa meningkatkan atau membiasakan kedisiplinan sejak dini, himbauan tentang tertib berlalu lintas, waspada tentang penyalah gunaan narkoba dan teliti dengan berita hoak serta agar tidak mengakses berkaitan gambar purno.

Selain ituBhabinkamtibmas juga berpesan bahwa hindari penyalahgunaan segala macam bentuk narkoba karena dapat merusak mental generasi muda serta bisa merusak kesehatan bahkan bisa menimbulkan kematian.

“Kita sduah dengarkan bersama-sama penekanan  dari bapak Kapolres Trenggalek, semoga adik-adik sekalian bisa memahami dengan seksama serta dapat melaksanakan himbauan tersebut demi kebaikan adik-adik sendiri” pungkas Aida Edy Sarwoko.

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.