Bhabinkamtibmas Temui Warga Sampaikan Pesan kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Kesempatan berkunjung ke desa binaan memang tidak setiap hari di lakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas. Untuk itu Brigadir Galih W,SH memanfaatkan waktu untuk tatap muka dengan warga masyarakat Ds.Depok Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (29/01).

Brigadir Galih W, SH selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan nomor telepon kepada beberapa warga yang lagi berbelanja di toko agar waspada terhadap segala bentuk kejahatan penipuan dan apabila ada orang yang tidak dikenal yang mencurigakan menawarkan hadiah dengan cara meminta uang muka agar ditransfer sebagai tanda jadi jangan percaya karena itu salah satu modus penipuan. Dan jika salah satu warga mendapati seperti itu agar segera melaporkan kepada pihak yaitu Bhabinkamtibmas atau Polsek Panggul.

“Himbauan ini kami laksanakan supaya warga dengan cepat serta mempermudah memberi informasi kepada kami, sehingga dapat kita beri pemahaman dan cegah aksi penipuan tersebut” terang Brigadir Galih W,SH.

Hal seperti itu kita semua bisa cegah jika kita tidak tergiur iming iming hadiah yang tidak diketahui asal usulnya dan semuanya dimulai dari kita sendiri, sedikit informasi dapat menanggulangi serta meminimalisir suatu kejadian.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.