Jadi Pembina Upacara, Wakapolsek Ingatkan Pelajar Tentang Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas

by

Polres Trenggalek – Sebanyak 216 pelajar SMP Islam Watulimo terlihat dengan semangat mengikuti upacara rutin, Senin (29/1/2018), rupanya pagi itu ada suasana lain dari sebelumnya. Kalau biasanya dipimpin Kepala Sekolah, kali ini pembina upacaranya dari petugas Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Dalam upacara tersebut Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. yang menjadi pembina upacara di SMP Islam Watulimo adalah merupakan upaya Polsek Watulimo untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat upacara bendera yang di gelar di sekolah dan mengingatkan kepada para siswa/siswi agar tertib berkendara dan tidak mengikuti tawuran dan lain sebagainya.

“Selain itu, ditambahkan juga dengan materi-materi tentang keremajaan yang sedang berkembang saat ini,” kata Ipda Jotomo Wakapolsek Watulimo.

Masih menurut Wakapolsek, salah satu contoh yang disampaikan di masa sekarang ini adalah untuk para siswa diingatkan tentang pentingnya tertib berlalu lintas, penggunaan media sosial yang cerdas, serta menjauhkan diri dari narkoba.

“Diharapkan mampu menjadi generasi muda yang unggul dan berbudi pekerti yang baik,”harap Ipda Jotomo.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.