Kanit Sabhara Menjadi Irup

by

Polres Trenggalek – Untuk menanamkan kecintaan masyarakat kepada Polri dan untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, jajaran Kepolisian Resort Bendungan melaksanakan kegiatan menjadi Inspektur Upacara ( Irup ) di sekolah-sekolah. Kegiatan tersebut dilaksanakan berkaitan dengan Program Prioritas Kapolri PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Senin pagi (29 /01/2018) Kanit Sabhara Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Hariadi menjadi Irup Upacara di SMPN 1 Bendungan dalam rangka giat upacara rutin hari senin di halaman SMPN 1 Bendungan.

“Kecelakaan lalu lintas salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia  dan kenakalan Remaja adalah bukan tanggung jawab seorang guru saja namaun demikian orang tua juga harus memperhatikan putra putri untuk mengawasi, karena anak seusia SMP adalah masa masa transisi, dimana diwaktu itu anak menjelang masa dewasa, kalo salah asuh bisa bisa anak menjadi salah pergaulan. masa depan menjadi hancur. “kata Kanit Sabhara Polsek Bendungan.

Dan untuk bahaya Narkoba Kanit Sabhara Polsek Magetan berpesan kepada siswa siswi SMPN 1 Bendungan  “Jangan sekali kali bermain dengan yang namanya Narkoba, karena bahaya Narkoba dapat menghancurkan generasi bangsa, sebab Narkoba adalah larangan negara juga agama maka dari itu jauhi Narkoba” imbuh Kanit Sabhara.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.