Menjalin Komunikasi Dengan Perangkat dan Para Tokoh

by

Polres Trenggalek – Untuk menjalin rasa keakraban anggota Intel Polsek Bendungan Polres Trenggalek Bripka Setyawan mendatangi perangkat Desa yang lagi asyik ngopi disalah satu warung milik warga yang tidak jauh dari Mapolsek Bendungan. Kesempatan tersebut digunakan untuk berdialog dan menggali informasi situasi Kamtibmas di wilayah Bendungan.

Senin (29/01/2018) siang sekitar pukul 12.30 wib kegiatan dialogis tersebut juga untuk menjaga kondisi aman dan tertib diwilayah hukum Polsek Bendungan. Kehadiran  Anggota Intelkam tersebut sekaligus untuk berkoordinasi dan berkomitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan, agar selalu aman dan kondusif.

Bripka Rona mengatakan bahwa, “Upaya pendekatan dan penggalangan para aparat pemerintahan ataupun para tokoh tokoh baik tokoh Agama, Adat, Politik maupun masyarakat dan pemuda adalah merupakan program yang dilaksanakan oleh Kepolisian dalam upaya untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dalam menjaga Kamtibmas, agar selalu aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Bendungan.” ucap Bripka Rona .


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.